Sabtu, 23 September 2017

Cara Menyembuhkan Vitiligo Dengan Cepat Dan Sampai Tuntas

Selamat datang di websaite resmi aman terpercaya sebagai penjual obat herbal alami Obat Vitiligo Paling Ampuh Dan Mujarab obat hebal alami yang aman terbaik dan telah terbukti. Obat herbal alami jelly Gamat Gold G obat herbal ini tidak di perjual belikan di sembarangan temapat (termasuk apotek). Kami sebagai agen resmi terbaik dan TERPERCAYA yang siap melayani, pemesanan, dan pengiriman obat herbal keseluruh penjuru kota yang berada di Indonesia dan di kirim dengan jasa JNE, obat herbal alami Jelly Gamat Gold G sebagai solusi yang tepat untuk mengobati batuk alergi debu paling ampuh dan serta aman tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.


Tidak Percaya!!! Ayo Buktikan Sekarang Juga Keampuhan nya!!!

GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY kini hadir dengan kemasan baru harga masih sama. Untuk mendapatkan yang asli,pastikan melakukan pembelian di toko ZAHRA HERBAL.
 “Garansi Uang Kembali Bila Produk Tidak Asli”

Harga : Rp 175.000.-botol isi 320 ml (belum termasuk ongkos kirim)
KHUSUS untuk pembelian hari ini KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARAU BAYAR (Aman dari penipuan) dan juga memberikan 100% GARANSI UANG KEMBALI TANPA DIPOTONG BIAYA APAPUN. Jika setiap pesanan tidak sampai ke tempat/alamat tujuan.

Penjelasan Penyakit

Vitiligo adalah salah satu jenis penyakit yang membuat kulit memiliki bercak-bercak putih. Vitiligo adalah suatu keadaan di mana kulit akan kehilangan pigmen, yaitu melanin yang akan memberikan dan menentukan warna kulit, mata, dan juga rambut. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang seharusnya bertugas memproduksi melanin mengalami kerusakan dan mati. Akibatnya pigmen kulit akan memudar dan akan timbul bercak putih pada kulit (seperti panu) dan bentuk bercak tersebut tidak beraturan, lama-kelamaan bercak akan semakin meluas jika tidak segera ditangani. (baca juga: cara menghilangkan panu di wajah)

Vitiligo dapat mempengaruhi seluruh bagian tubuh, namun tanda pertama biasanya dapat terlihat pada bagian kulit. Penyakit vitiligo bisa menyerang segala usia, namun paling sering menyerang seseorang dengan usia di antara 10 hingga 30 tahun. Ada beberapa tipe vitiligo yang muncul pada penderitanya, di antaranya:

Generalized merupakan vitiligo dengan pola yang paing umum dan sering dialami oleh penderita vitiligo. Kulit yang kehilangan pigmen biasanya akan menyebar di seluruh bagian permukaan kulit dan berbentuk simetris.

Segmental adalah jenis vitiligo di mana menghilangnya pigmen kulit hanya pada bagian satu sisi tubuh saja dan biasanya sering dialami oleh anak muda. Vitiligo ini biasanya akan menghilang (berhenti) setelah satu sampai dua tahun.
Focal adalah jenis vitiligo yang terdapat pada bagian tubuh tertentu, biasanya hanya ada satu bercak atau beberapa bagian tubuh.

Penyebab Vitiligo

Vitiligo adalah suatu kondisi di mana terdapat bercak putih pada kulit karena melanin yang bertugas memberikan warna pada kulit mengalami kerusakan dan mati. Kebanyakan orang akan mengalami gangguan dengan kondisi tersebut karena vitiligo dianggap memperburuk penampilan. Selain bertugas memberikan warna kulit, melanin juga bertugas melindungi kulit kita dari sengatan sinar matahari. Karena itu jangan heran jika kulit Anda mengalami vitiligo maka akan lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari. (baca juga: bahaya sinar matahari langsung)

Adapun penyebab dari vitiligo adalah:
Riwayat keluarga: Jika Anda memiliki anggota keluarga seperti orang tua atau lainnya yang mengidap vitiligo, maka bisa jadi Anda juga beresiko terkena vitiligo. Dari 5 kasus vitiligo, 1 di antaranya adalah faktor keturunan keluarga.

Mengidap penyakit autoimun lain: Beberapa kasus vitiligo bisanya dipengaruhi oleh penyakit lain seperti gejala diabetes, kelainan kelenjar tiroid (hipertiroidisme), dan penyakit addison.

Faktor emosional: Faktor emosional seperti tingkat stres yang tinggi bisa jadi menjadi salah satu faktor penyebab vitiligo.

Kulit mengalami kerusakan: Kulit yang terkena vitiligo bisa jadi didorong karena sebelumnya kulit telah mengalami kerusakan seperti pengaruh paparan sinar matahari atau karena pengaruh penggunaan krim berbahan kimia tertentu.

Berikut di bawah ini dapat dilihat apa saja gejala vitiligo

1. Warna Kulit Berubah

Kulit yang warnanya berubah sudah pasti adalah tanda utama dari vitiligo, apalagi kalau perubahan warnanya adalah menjadi putih di beberapa bagian kulit tubuh. Warna tersebut akan tampak seperti panu karena kelihatan seperti bercak di kulit. Kebanyakan orang tak mengira bahwa perubahan tersebut dikarenakan adanya kondisi vitiligo karena mereka mengira bahwa bercak tersebut menandakan adanya penyakit panu.

2. Bercak Putih Meluas

Ukuran dari bercak yang muncul sebagai gejala vitiligo pun tidak selalu sama dan terbilang bervariasi, bahkan ada yang bisa sampai 1 inci. Akan terjadi penyebaran pigmen yang hilang tersebut secara lebih meluas tapi tidak dalam bentuk yang teratur. Banyak kasus juga menunjukkan bahwa seringkali vitiligo terjadi di kedua sisi tubuh seseorang dengan area yang hampir sama. Walau tak mematikan, ada baiknya mulai memeriksakan diri ke dokter, apalagi kalau sudah diobati dengan obat panu tapi bercak tak kunjung hilang.

3. Rambut Memutih Dini

Biasanya mungkin orang yang rambutnya mulai memutih adalah yang usianya sudah memasuki kepala 4 alias 40 tahunan. Namun bagi mereka yang mengalami vitiligo pada usia muda, yaitu 20 tahun ke atas, rambut yang seharusnya belum ada tanda-tanda memutih akan terjadi pemutihan dini. Proses ini akan terjadi pada rambut yang ada di kulit kepala, bulu mata, jenggot (bagi para laki-laki) dan juga bagian alis. Sebelum menginjak usia 35 tahun bila mengalami hal ini, perlu dicurigai adanya tanda bahwa tubuh kita mengalami vitiligo, apalagi kalau ditambah dengan perubahan warna kulit.

4. Perubahan Warna pada Lapisan dalam Retina

Bila merasakan adanya kejanggalan selain perubahan warna rambut dini serta warna kulit, yaitu seperti warna lapisan dalam retina atau bola mata yang berubah atau hilang, hal ini perlu untuk diwaspadai sebaik mungkin. Kalau perlu bisa coba periksakan ke dokter kulit karena ini adalah salah satu ciri bahwa kita tengah mengidap vitiligo.

5. Hilangnya Warna Jaringan Lapisan Hidung dan Mulut

Mungkin kalau kita hanya mengalami perubahan warna dan timbulnya bercak putih, kita akan mengira hal itu adalah tanda adanya panu. Rambut memutih secara dini pun tak selalu menandakan adanya vitiligo. Tapi bila disertai dengan kehilangan warna jaringan lapisan selaput lendir bagian dalam hidung dan mulut, ini perlu dipertanyakan dan diperiksakan segera ke dokter spesialis kulit.

6. Kadang Terasa Gatal

Pada umumnya memang bercak-bercak yang muncul pada kulit tidaklah terasa gatal, tapi ada juga beberapa kasus yang merasakan adanya gatal-gatal ketika bercak putih tersebut terkena sinar matahari. Ketika bercak mulai terasa gatal dan tidak nyaman serta tak dapat diatasi dengan obat gatal-gatal, perlu untuk memeriksakannya karena takutnya akan terjadi komplikasi yang tidak diharapkan. Untuk lebih waspada, cari tahu juga tentang bahaya sinar matahari di siang hari.

7. Kulit Belang

Akibat dari adanya bercak-bercak yang muncul di kulit dengan warna yang lebih muda dari kulit kita, ini akan membuat kulit tampak belang-belang. Pada tahap awal vitiligo atau tahap lokal, depigmentasi hanya di sebagian area saja, maka tentu ini menjadikan kulit sangat kelihatan tak merata atau bisa disebut dengan istilah belang. Berkonsultasi langsung dengan dokter akan lebih memuaskan karena dokter paling tahu apa yang terjadi dan kita pun akan tahu secara lebih detil akan kondisi yang kita keluhkan.

Penting untuk diketahui bahwa secara umum vitiligo akan menyerang tubuh manusia dengan tiga pola, seperti di bawah ini:
Lokal – Pada tahap ini, depigmentasi bakal terjadi secara terbatas di area tubuh tertentu saja.

Segmental – Pada tahap ini, warna kulit yang hilang bakal terjadi di salah satu sisi tubuh saja.

Menyeluruh – Pada tahap ini hilangnya pigmen akan menyebar menjadi lebih luas dan dapat dijumpai lebih banyak di tubuh kita.

Daftar pantrangan makanan bagi penderita vitiligo :

  • Hindari secara total alias jangan mengkonsumsi bahan makanan yang
  • Mengandung kunyit (turmeric), baik dalam jumlah banyak maupun
  • Sedikit., hindari pula mengkonsumsi lombok hijau atau merah (hal ini
  • Berdasarkan pengalaman dan hasil penelitian).
  • Hindari/ Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia,
  • Seperti pengawet atau pewarna, bahan makanan yang dimaksud seperti
  • Super mie dan sejenisnya dll.
Menurut pendapat Prof.Dr.Karin U Schallreuter, Vit.C tidak baik bagi perkembangan proses pigmentasi. Hindari frustrasi dan emosi yang berlebihan (terutama marah & sedih) Selain beberapa jenis makanan yang harus dihindari atau Pantangan Penderita Vitiligo, ada beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk senantiasa dikonsumsi.
Sering mengkonsumsi buah2an segar seperti buah alpukat
Banyak mengkonsumsi sayuran segar dan minyak zaitun
Minuman yang dianjurkan seperti green tea
Biasakan mengkonsumsi Vit. B.complex, omega3, Asam folat dan Zink.
Usahakan untuk senantiasa rileks dan gembira, banyak tertawa, senantiasa berpikiran

Solusi Tepat Pengobatan Vitiligo Dengan Menggunkan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G


Obat alami mengobati vitiligo menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold-g yang diproduksi oleh PT. GNE Malayasia dan telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatanya, aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dimulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui tanpa menuebabkan efek samping apapun, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga bersertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir lagi mengenai legalitas dan aman konsumsi jelly gamat gold-g.Obat Alami Panu Tanpa Bahan Kimia.

Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat herbal alami yang merupakan sebuah solusi ampuh dalam mengatasi penyakit vitiligo dengan cara yang alami . Tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit vitiligo , Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman secara alami tanpa efek samping , karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan – bahan alami pilihan.

Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan Hasil Dari Penelitian Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Dasar Utama Jelly Gamat Gold-G Ini Mempunyaki 50 Jenis Kandungan Aktif Didalamnya Dan Berikut Adalah Diantaranya :


  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold-g ini.

Mengapa Kami Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Obat Jelly Gamat Gold G ?

Teripang atau gamat dari spesies Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh antara lain :

  • Mampu Mengurangi Rasa Sakit.
  • Mampu Untuk Mencegah Inflamasi.
  • Mempercepat 3x Penyembuhan Luka Luar Dan Dalam.
  • Mampu Memelihara Sirkulasi Darah Agar Tetap Lancar.
  • Mengaktifkan Pertumbuhan Dan Mengaktifkan Sel-Sel.
  • Obat Jelly Gamat Gold G Mampu Menstabilkan Emosi.
  • Membuat Kulit Lebih Muda Dan Meningkatkan Kecantikan
Fakta Menarik : ketika satwa laut ini terbelah, makan akan menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Dari hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa teripang memiliki kaandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor” dengan kata lain teripang mampu meregenasi sel-sel dalam tubuh yang telah rusak, sehingga dapat berfungsi dan pulih kembali.

Hal ini seleras dengan penelitian Prof Zaiton Hassan dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Beliau mengungkapkan Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan yang telah rusak.

Obat Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil serta Menyusui. Karena telah diolah melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin (bebas garam) tidak berbau, dan menimbulkan alergi. Paling terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas seperti :

Keunggulan Jelly Gamat Gold G :

  • Satu-Satunya Produk Jeli Gamat Yang Terdaftar Di Singapura, Sebagai Salah Satu Negara Barometer Health Food Asia, Selain Jepang Dan China.
  • Melalui Proses Destilasi Sebanyak 4 Kali Sehingga Bebas Garam Dan Tidak Terasa Asin.
  • Mengandung 11 Asam Amino Yang Dapat Mebantu Mempercepat Penyembuhan Luka Luar Maupun Dalam.
  • Mengandung Senyawa Glukosaminoglikan Yang Dapta Mencegah Penggumpalan Dan Pembekuan Darah.
  • Kandungan Protein Tinggi Pada Teripang (Mencapai 82%) Berperdan Dalam Regenerasi Sel Beta Pankreas Yang Memproduksi Insulin, Baik Untuk Penderita Diabetes.
Jelly Gamat Gold G Aman Dan Terdaftar Di Lembaga Terkait :

  • Telah Terdaftar Di Bpom Ri Dengan Nomor Ti 114645721.
  • Bersertifikat Halal Dari Malaysia: Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi Dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (Ava) .
  • Manfaat Jelly Gamat Gold G :
  • Membantu Memperlancar Peredaran Darah.
  • Membantu Mencegah Penyumbatan Kolesterol Pada Pembuluh Darah.
  • Membantu Mencegah Gangguan Pencernaan.
  • Membantu Mencegah Gangguan Pernapasan.
  • Membantu Melancarkan Fungsi Ginjal.
  • Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.
  • Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit.
  • Membantu Menjaga Daya Tahan Tubuh.
*Disclaimer: Hasil Yang Diperoleh Setiap Individu Bisa Berbeda Karena Berbagai Faktor.

Cara Penggunaan :

  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G Ke Dalam Satu Sendok Makan Kemudian Langsung Diminum.
  • Untuk Menjaga Kesehatan; Cukup Minum 1-2 Sendok Makan 1 Kali Sehari.
  • Untuk Terapi Sakit Ringan-Sedang; Minum 3 Sendok Makan 2 Kali Sehari.
  • Untuk Terapi Sakit Berat; Minum 3-4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari Sehari.
  • Untuk Proses Perawatan Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat; Minum 3 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari.
  • Untuk Proses Perawatan Diabetes Atau Kencing Manis; Minum 4 Sendok Makan 3-4 Kali Sehari,
  • Untuk Proses Perawatan Sakit Jantung Atau Stroke; Minum 5-6 Sendok Makan 4 Kali Sehari .
  • Untuk Proses Perawatan Kanker; Minum 1/4 Botol 4 Kali Sehari (1 Botol Dihabiskan Dalam 1 Hari).
Nah itulah informasi mengenai obat herbal alami jelly gamat gold g, obat herbal alami yang ampuh mengoabti, mengatasi, dan menyembukan segala macam penyakit seperti penyakit vitiligo dan penyakit berat lainnya sampai sembuh permanen dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping dan itulah salah satu alasan mengapa obat herbal alami jelly gamat gold g ini merupakan satu-satunya obat herbal alami yang sering di gunakan oleh jutaan masyarakat Indonesia.

Untuk itu, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g maka segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami Toko Zahra Herbal penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan " BARANG SAMPAI BARU BAYAR " itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual produk Jelly Gamat Gold G Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.

TESTIMONI




QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Menyembuhkan Vitiligo Dengan Cepat Dan Sampai Tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar