Kamis, 21 September 2017

Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti


Inilah Obat Vitiligo yang sudah terbukti ampuh dan atasi masalah vitiligo dengan cepat tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Yakni Jelly Gamat Gold-G bio sea Cucumber Yang sudah terbukti ampuh serta aman mampu mengobati bercak putih vitiligo secara alami tanpa efek samping. Tedaftar di BPOM TI 114645721 (bisa cek langsung ke website BPOM RI).Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Penjelasan Mengenai Masalah Vitiligo


Vitiligo adalah penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit dalam bercak-bercak. Tingkat dan tingkat kehilangan warna dari vitiligo tidak dapat diprediksi. Hal ini dapat mempengaruhi kulit pada bagian tubuh Anda. Hal ini juga dapat mempengaruhi rambut dan bagian dalam mulut.

Biasanya, warna rambut dan kulit ditentukan oleh melanin. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau berhenti berfungsi. Vitiligo mempengaruhi orang-orang dari semua jenis kulit, tapi mungkin lebih terlihat pada orang dengan kulit lebih gelap. Kondisi ini tidak mengancam jiwa atau menular. Hal itu bisa membuat stres atau membuat Anda merasa tidak nyaman dengan diri sendiri.

Pengobatan untuk vitiligo dapat mengembalikan warna pada kulit yang terkena. Tapi itu tidak mencegah kelanjutan warna kulit atau kekambuhan.


Gejala Vitiligo

Tanda utama vitiligo adalah hilangnya warna kulit tambal sulam. Biasanya, perubahan warna pertama ditunjukkan pada daerah yang terpapar sinar matahari, seperti tangan, kaki, lengan, wajah dan bibir.
Tanda Vitiligo meliputi:
Patchy kehilangan warna kulit
Pemutihan dini atau ubun-ubun pada kulit kepala, bulu mata, alis atau janggut
Hilangnya warna pada jaringan yang melapisi bagian dalam mulut dan hidung (selaput lendir)
Kehilangan atau perubahan warna lapisan dalam bola mata (retina)

Vitiligo bisa dimulai pada usia berapapun, namun sering muncul sebelum usia 20 tahun.
Bergantung pada jenis vitiligo yang Anda miliki, patch yang berubah warna bisa meliputi:
Banyak bagian tubuh Anda. Dengan jenis yang paling umum ini, disebut vitiligo umum, patch yang berubah warna sering terjadi pada bagian tubuh yang sesuai (simetris).
Hanya satu sisi atau bagian tubuh Anda. Jenis ini, disebut segmental vitiligo, cenderung terjadi pada usia yang lebih muda, berlangsung selama satu atau dua tahun, lalu berhenti.
Satu atau hanya beberapa area di tubuh Anda. Jenis ini disebut lokalisasi (fokal) vitiligo.
Sulit untuk memprediksi bagaimana penyakit Anda akan berkembang. Terkadang tambalan berhenti terbentuk tanpa perawatan. Dalam kebanyakan kasus, kehilangan pigmen menyebar dan akhirnya melibatkan sebagian besar kulit Anda. Jarang, kulit warnanya kembali.

Penyebab Vitiligo

Ilustrasi lapisan kulit Anda
Lapisan kulit dan melanin
Vitiligo terjadi ketika sel penghasil pigmen (melanosit) mati atau berhenti memproduksi Melanin - pigmen yang memberi warna pada kulit, rambut dan mata Anda. Lapisan kulit yang terlibat menjadi lebih ringan atau putih. Dokter tidak tahu mengapa sel gagal atau mati. Ini mungkin terkait dengan:
  • Sebuah gangguan di mana sistem kekebalan tubuh Anda menyerang dan menghancurkan melanosit di kulit
  • Riwayat keluarga (keturunan)
  • Peristiwa pemicu, seperti sengatan matahari, stres atau paparan bahan kimia industri
  • Komplikasi
  • Orang Dengan Vitiligo Berisiko Tinggi Mengalami:
  • Gangguan sosial atau psikologis
  • Sunburn dan kanker kulit
  • Masalah mata, seperti radang iris (iritis)
  • Gangguan pendengaran

Mendiagnosis Vitiligo

Riwayat Dan Ujian Medis
Jika dokter Anda menduga Anda menderita vitiligo, dia akan menanyakan riwayat kesehatan Anda, memeriksa Anda dan mencoba menyingkirkan masalah medis lainnya, seperti dermatitis atau psoriasis. Dia mungkin menggunakan lampu khusus untuk menyalakan sinar ultraviolet ke kulit untuk menentukan apakah Anda menderita vitiligo.
Biopsi kulit dan pengambilan darah
Selain mengumpulkan riwayat kesehatan pribadi dan keluarga Anda dan memeriksa kulit Anda, dokter Anda mungkin:
Ambil sampel kecil (biopsi) pada kulit yang terkena
Keluarkan darah untuk tes laboratorium untuk mencari kondisi autoimun yang mendasarinya, seperti anemia atau diabetes.

Cara Mengobati Vitiligo Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti - Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan multi khasiat berbentuk jeli yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) kualitas terbaik, karena berasal dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus“. Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G ini baik untuk di konsumsi maupun di oles karena aman dan tanpa menimbulkan efek samping efek samping.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino
  • Lektin Vitamin dan Mineral,
  • Gamapeptide
Bagaimaan Menurut Para Ahli Kesehatan ?

Khasiat Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sebagai bahan utama Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Teripang / Gamat memiliki kandungan “CELL GROWTH FACTOR” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka atau bercak bercak di kulit menjadi pulih dengan cepat.

Fakta Unik : Teripang / Gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0 % memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan vitiligo dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa tercampur bahan kimia.

Keunggulan Obat Vitiligo Terbaru Alami Jelly Gamat Gold G
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bersifat multikhasiat mampu mengobati berbagai penyakit kronis seperti : obat maag kronis, asam urat, darah tinggi, obat alami untuk gagal ginjal,Jantung bocor, Tumor, obat epilepsi, asam lambung, obat sesak dada, TBC paru, kencing batu, obat radang sinusitis, dan penyakit kulit seperti Vitiligo, Obat Luka operasi, Keloid, Luka diabetes, jerawat, lupus dll.

TESTIMONI


Itulah khasiat Jellly Gamat Gold G Sebagai Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti  yang di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan didunia. sudah menjadi solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit vitiligo tanpa harus Repot -Repot memerlukan biaya mahal untuk menjalani perawatan rumah sakit. Pesan sekarang dan buktikan manfaat dan khasiatnya dari Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Aturan Minum : 3x sehari 2 sendok makan
Khusus Bagi Pengidap Vitiligo oleskan jelly gamat gold-g pada bagian yang terkena vitiligo secara merata dan secukupnya, Dengan cara :
 - Bersihkan terlebih dahulu permukaan Yg terkena Viitligo dengan air hangat dan anduk
- Lalu oleskan secara merata tunggu sampai kering
- Setelah itu bilas dengan air hangat
- Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal

Baca Juga : Cara Mengobati Vitiligo

Obat Salep Vitiligo


QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Vitiligo Yang Sudah Terbukti

Baca Juga : Obat Dispepsia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar