Minggu, 15 Oktober 2017

Beberapa Penyebab Hipopigmentasi Dan Pengobatannya


Warna kulit lebih terang atau putih yang tidak normal di bagian tubuh tertentu atau seluruh tubuh, kemungkinan menandakan hipopigmentasi. Hipopigmentasi merupakan suatu kondisi di mana kulit tampak lebih terang atau putih karena kekurangan pigmen melanin yaitu zat alami pemberi warna kulit.

Sebagian besar kasus hipopigmentasi tidak tergolong serius dan dapat diberikan pengobatan. Hanya saja pada kulit yang gelap, hipopigmentasi dapat memicu rasa malu, terutama jika terjadi di bagian kulit yang terbuka.

Mengenali Penyebab Hipopigmentasi



Penyebab umum dari hipopigmentasi adalah adanya kerusakan pada jaringan kulit, seperti mengalami infeksi kulit, lecet, luka bakar, atau trauma lain pada kulit Anda. Sedangkan sebagian hipopigmentasi lainnya disebabkan oleh kelainan genetik dalam tubuh. Anda mungkin mengalami kehilangan pigmen di area kulit yang terkena.

Hilangnya pigmen yang menyebabkan timbulnya bercak putih ini dapat bersifat permanen atau sementara, ada yang tidak bisa diobati secara utuh dan ada yang membutuhkan waktu lebih lama untuk proses pigmentasi ulang. Terdapat juga beberapa kondisi lainnya yang memerlukan upaya pengobatan khusus.

Beberapa penyebab hipopigmentasi, yaitu:

Vitiligo

Vitiligo adalah kelainan autoimun, di mana sel penghasil pigmen rusak. Vitiligo tampak berupa kelainan bercak putih halus pada kulit. Pada sebagian orang, bercak ini bisa muncul di seluruh tubuh.

Nah, untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengobati masalah pada kulit anda, Kami sebagai agenobat herbal yang sudah terpercaya akan memberikan solusi yang sudah terbukti ampuh dan aman atasi masalah hipopigmentasi .

Apakah obat yang manjur dan ampuh dan aman atasi masalah Hipopigmentasi ? Jawwbannya hanya satu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Mengapa Jelly Gamat Gold-G ? Eits jangan salah paham terlebih dahulu mengenai Jelly Gamat Gold-G, jelly gamat gold-g ini sudah memberikan bukti yang tak terhitung jumlahnya, banyak konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari kempuhan Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengobati Hipopigmentasi Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal dengan bahan utama dari ekstrak teripang /gamat emas pilihan yaitu jenis golden sichopus variegatus satu-satunya jenis teripang dari 1000 spesies yang ada di dunia, yang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, termasuk dapat menghilangkan bercak putih sekalipun.

Selain dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit , Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan untuk mencegah timbulnya sebuah penyakit dan dapat juga digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit .

Bahan herbal tripang laut jenis emas atau golden stichopus variegatus sebagai bahan utaman jelly gamat gold G merupakan obat terpercaya dan manjur sebagai minuman suplemen kesehatan dan obat tradisional untuk pengobatan jenis jenis penyakit ringan dan berat tanpa efek samping, hal ini karena jelly gamat gold G dari tripang laut jenis emas memiliki kandungan sangat vital dalam memberikan efek positif bagi tubuh manusia baik sebagai penjaga kesehatan atau pengobatan berbagai penyakit. Kandungan nutrisi dan vitamiin dari jelli gamat gold g dari bahan teripang laut adalah:
  • 86,9 % protein.
  • 80,1 colagen.
  • Mineral.
  • Glucasaninoglycans ( GAGs).
  • Mukopolsakarida.
  • Anti septik alami.
  • Chondroitin.
  • Asam amino.
  • Omega 3, 6 , dan 9.
  • Mineral Gamapeptide.
  • Mineral cell growth factor.
Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold- G terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebuh diantaranya yaitu :
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 19 jenis asam amino,
  • 25 komponen vitamin,
  • 10 jenis mineral, dan
5 jenis sterol yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes,tipes dan penyakit kronis lainnya. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Dengan kandungan dan khasiat yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G anda tidak perlu khawatir akan khasiat Jelly Gamat Gold G, karena sudah sudah banyak dan sering masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk penyembuhan penyakit tipes untuk itu terapi mengobati penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik dan aman tanpa efek samping meskipun Jelly Gamat Gold G dikonsumsi oleh ibu hamil.

Aturan pakai :
Di minum 3X sehari (Pagi,siang, malam ) dengan dosis 2X sendok makan.
Selin diminum oleslah pada bagian yang terkena bercak putih diamkan jingga mengering lalu bilas dengan air atau bisa juga dengan handuk basah.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN





Nah , itulah cara menghilangkan bercak putih sampai bersih, menggunakan jelly gamat Gold-g yang terbukti mampu menghilangkan bercak putih secara alami dan sudah teruji secara klinis. Dan bahkan sebagian dokterpun sudah menganjurkan untuk memakai obat herbal jelly gamat gold-g ini.

Rp 180.000/Botol (320 ml)

Untuk Konsumsi 6 – 7 Hari

Promo Hemat GOLD-G

4 Botol = Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-

Hemat Rp.80.000,–

Untuk Konsumsi 3 – 4 Minggu
6 Botol = Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-

Hemat Rp.210.000,–

Untuk Konsumsi 5 – 6 Minggu
10 Botol = Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-

Hemat Rp.400.000,–

Untuk Konsumsi 2 – 3 Bulan

Petunjuk Penggunaan: Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan secara rutin, minimal 1 bulan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !





Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK SALAH SATU NOMOR di bawah ini !









Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Beberapa Penyebab Hipopigmentasi Dan Pengobatannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar