Minggu, 26 November 2017

Penyebab Bercak Putih Pada Kulit Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Bercak Putih Pada Kulit Dan Cara Mengatasinya

Memiliki kulit yang sehat dan berpigmentasi normal adalah idaman semua orang. Namun, sebagian orang kerap mengalami bercak putih pada kulit. Bercak putih pada kulit dapat disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya vitiligo, pityriasis versicolor atau panu, pityriasis alba, hipopigmentasi, dan lain sebagainya.



Pigmentasi adalah pewarnaan kulit seseorang. Bila seseorang tersebut sehat, maka warna kulitnya akan tampak normal. Dalam keadaan sakit atau mengalami cedera, kulit seseorang mungkin saja berubah warna, bisa menjadi lebih gelap (hiperpigmentasi) atau lebih terang (hipopigmentasi). Pigmentasi kulit biasanya bervariasi tergantung ras dan genetik seseorang. Namun, hal ini juga tergantung pada jumlah paparan sinar matahari yang diperoleh.

Ini Penyebab Bercak Putih Pada Kulit

Bercak putih pada kulit umumnya cenderung membuat warna kulit Anda menjadi tidak merata, terlebih jika Anda memiliki kulit yang gelap. Bercak putih pada kulit dapat dipengaruhi oleh beberapa sebab, di antaranya:

Pityriasis versicolor/tinea versicolor atau panu

Panu adalah infeksi jamur yang umum terjadi pada kulit, di mana terdapat bercak putih pada kulit area dada dan juga punggung. Penyakit ini juga dapat membuat kulit mengalami bercak kecokelatan dan bersisik. Keadaan ini paling sering menyerang anak muda dan cenderung lebih banyak terjadi pada pria dibandingkan wanita, serta pada orang yang sering berkeringat banyak. Penyebabnya adalah adanya pertumbuhan jamur dari genus Malassezia, yaitu mikroorganisme yang ditemukan pada kulit normal. Kondisi ini tidak menular dan lebih sering terjadi di iklim yang panas dan lembap, dibanding di iklim sejuk dan kering.


Vitiligo adalah adanya bercak putih pada kulit yang disebabkan oleh kurangnya melanin, yaitu pigmen di kulit. Keadaan ini dapat memengaruhi area kulit mana pun, namun paling sering terjadi pada wajah, leher, tangan, dan bagian lipatan kulit. Bercak putih pada kulit yang disebabkan oleh vitiligo ini bersifat permanen, dan bukan merupakan penyakit menular. Vitiligo terjadi ketika sel penghasil pigmen (melanosit) mati atau berhenti memproduksi melanin. Beberapa hal yang dapat menyebabkan dan meningkatkan risiko terjadinya vitiligo yaitu adanya gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang dan menghancurkan melanosit di kulit, adanya riwayat keluarga yang menderita vitiligo, serta beberapa hal lain seperti paparan sinar matahari, stres, dan juga paparan bahan kimia industri.

Pityriasis alba

Pityriasis alba adalah kelainan kulit yang terjadi karena hipopigmentasi. Bercak putih pada kulit yang disebabkan oleh pityriasis alba belum diketahui apa penyebab utamanya, namun hal ini dikaitkan dengan eksim dan juga alergi. Selain itu, bercak putih pada kulit ini juga terkait dengan paparan sinar matahari dan kulit kering. Bercak putih akibat kelainan ini sering muncul pada pipi, dagu, leher, dan bahu. Kelainan ini sering terjadi pada anak-anak dan juga remaja. Bercak putih pada kulit akibat pityriasis alba lebih terlihat pada anak-anak dengan kulit yang gelap. Kelainan kulit ini tidaklah menular, dan juga dapat hilang dengan sendirinya. Tetapi orang dengan kondisi ini disarankan untuk menjaga kelembapan kulit, menggunakan krim hidrokortison, dan menghindari paparan sinar matahari.

Morfea

Morfea adalah kondisi kulit langka yang menyebabkan bintik-bintik atau bercak putih pada kulit tanpa rasa sakit. Biasanya, perubahan kulit ini muncul di bagian perut, dada, atau punggung. Namun bisa juga terjadi di wajah, lengan, atau tungkai. Morfea cenderung hanya memengaruhi lapisan terluar kulit Anda, namun beberapa kondisinya juga membatasi gerakan di persendian. Penyebab morphea juga belum diketahui secara pasti, namun kelainan kulit ini memiliki kaitan dengan faktor genetik dan lingkungan. Morfea dikaitkan dengan peningkatan kolagen dan juga matriks ekstraselular (komponen di luar sel yang terdapat pada semua jaringan dan organ) di lapisan dermis kulit. Morfea lebih banyak ditemukan pada kaum wanita dan orang dengan kulit putih.

Lepra

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Penyakit lepra atau kusta ini merupakan salah satu penyakit tertua di dunia. Kusta dapat menjangkiti siapapun, tetapi 80 persen penyakit ini ditemukan pada daerah tropis yang panas dan lembap termasuk Indonesia. Kusta sering ditemukan pada kelompok usia 10 – 14 tahun dan 35 – 44 tahun. Jika tidak diobati, penyakit ini dapat menyebabkan kecacatan karena kerusakan saraf.

Beberapa penyebab bercak putih pada kulit yang telah dipaparkan bisa saja terjadi pada Anda. Jika Anda mengalami bercak putih pada kulit dan mengganggu penampilan Anda, atau disertai keluhan lain yang mengganggu segera konsultasikan pada dokter kulit untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Jagalah kesehatan kulit Anda, jangan lupa untuk menggunakan pelembap dan tabir surya setiap hari. Kendati terlihat sepele, pelembap memiliki banyak manfaat, yakni untuk meredakan kekeringan dan kulit pecah-pecah, mampu menyamarkan garis-garis halus dan keriput, dan juga berguna sebagai dasar riasan make up Anda.

Cara Mengatasi Bercak Putih Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan multi khasiat berbentuk jeli yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) kualitas terbaik, karena berasal dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus“. Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G ini baik untuk di konsumsi maupun di oles karena aman dan tanpa menimbulkan efek samping efek samping.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino
  • Lektin Vitamin dan Mineral,
  • Gamapeptide

Bagaimaan Menurut Para Ahli Kesehatan ?

Khasiat Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. (Obat vitiligo terbaru alami)

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sebagai bahan utama Obat vitiligo terbaru alami sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka atau bercak bercak di kulit menjadi pulih dengan cepat.

Fakta Unik : Teripang / gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0 % memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan vitiligo dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Obat vitiligo terbaru alami jelly gamat gold g yang aman tanpa tercampur bahan kimia.

Keunggulan Obat Vitiligo Terbaru Alami Jelly Gamat Gold G

Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Bersifat multikhasiat mampu mengobati berbagai penyakit kronis seperti : obat maag kronis, asam urat, darah tinggi, obat alami untuk gagal ginjal,Jantung bocor, Tumor, obat epilepsi, asam lambung, obat sesak dada, TBC paru, kencing batu, obat radang sinusitis, dan penyakit kulit seperti Vitiligo, Obat Luka operasi, Keloid, Luka diabetes, jerawat, lupus dll.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN



Itulah khasiat Jellly gamat gold g sebagai Obat vitiligo terbaru alami yang di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan didunia. sudah menjadi solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit vitiligo tanpa harus repot – repot memerlukan biaya mahal untuk menjalani perawatan rumah sakit. Pesan sekarang dan buktikan manfaat dan khasiatnya dari Obat vitiligo terbaru alami jelly gamat gold g sekarang juga.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal




Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113


SMS/Telp : 085 223 557 127


SMS/Telp : 085 793 507 222


SMS/Telp : 085 320 000 874


PIN BB : 27D0310B



PIN BB : 25C274D1


Line : zahraherbal



WA : 085793507222



IG : toko_zahraherbal



Penyebab Bercak Putih Pada Kulit Dan Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar