Rabu, 13 Desember 2017

Cara Alami Menghilangkan Vitiligo

Cara Alami Menghilangkan Vitiligo

Cara Alami Menghilangkan Vitiligo - Vitiligo merupakan sebuah penyakit kulit di mana terjadi kehilangan melanocyte/melanosit secara progresif, sehingga membuat area yang terkena menjadi memutih atau disebut juga sebagai depigmentasi. Pada kulit yang sehat, terdapat sel-sel melanosit yang memproduksi melanin.  Melanin adalah sel warna kecoklatan atau pigmen yang diproduksi dari asam amino tyrosine oleh melanosit. Pada penderita vitiligo terjadi proses penghancuran melanosit, sehingga tidak ada lagi yang bertugas memproduksi melanin.

vitiligo sudah dimulai sejak muda sekitar usia 10-30 tahun. Hanya 5% saja gejala awalnya baru terlihat di atas usia 40 tahun. Walau pun vitiligo bukan merupakan penyakit serius, tetapi konsekuensi psikologis biasanya menjadi lebih nyata dari penyakitnya sendiri. Penderita dapat merasa minder, kurang percaya diri, menjauhkan diri dari kegiatan sosial, terganggu kehidupan percintaannya, hingga tidak jarang yang menjadi depresi.

PENYEBAB TIMBULNYA VITILIGO

Vitiligo terjadi karena interaksi antara faktor-faktor lingkungan dengan gen penderita yang mengarah pada penghancuran melanosit.  Karena sistim pertahanan tubuh sendiri yang manghancurkan sel-sel melanosit tersebut, membuat vitiligo sering dimasukkan juga ke dalam kelompok penyakit autoimmune.  Penderita vitiligo terkadang juga beresiko untuk terkena penyakit autoimmune lainnya juga seperti Addison’s disease, masalah tiroid seperti hiper dan hipotiroid, kencing manis, serta alopecia atau kebotakan.


Tanda dan Gejala Vitiligo yakni timbulnya bercak kehilangan warna sampai memutih pada kulit sehat, tanpa adanya kelainan atau keluhan lain pada atau sekitar lokasi. Sering timbul pada lokasi yang lebih sering terpapar sinar matahari, pada lipatan-lipatan kulit, pada bekas luka dan bekas sakit kulit (disebut sebagai fenomena Koebner), atau timbul di dekat lubang-lubang pada tubuh seperti sekitar mulut, sekitar lubang hidung, sekitar anus, dll. Pada anak-anak sering dimulai dengan timbul di sekeliling tahi lalat. Dapat tumbuh pada satu sisi lengan atau tungkai, yang disebut sebagai segmental vitiligo. Bila timbul pada lokasi yang biasa ditumbuhi rambut, maka pigmen rambut pun akan menghilang (leukotrichia), sampai berubah menjadi pirang seperti kasus albino. Walau pun jarang dapat juga mengenai bagian berwarna dari mata. Seiring dengan berjalannya waktu, lokasi yang kehilangan warna pigmen atau memutih tadi akan meluas sampai dapat terdapat pada sebagian besar atau semua permukaan tubuh. Tempat timbulnya vitiligo akan menjadi sensitif, sering terasa gatal, perih, dan mudah terbakar oleh sinar matahari.

FAKTA TENTANG VITILIGO

Vitiligo dapat terjadi pada semua lokasi di permukaan kulit bahkan rambut.
Sebenarnya vitiligo terjadi pada setiap ras, tapi semakin hitam warna kulit seseorang, semakin jelas terlihatnya.

Insidensi vitiligo adalah 1 dari setiap 200 orang di seluruh dunia, atau sekitar 0.5%, walau pun ada yang efeknya minimal sehingga tidak kentara, namun ada yang efeknya terjadi di hampir seluruh tubuh.

Tidak ada perbedaan insidensi antara pria dan wanita.
Kecendrungan vitiligo diturunkan dalam keluarga, di mana 40% dari penderita memiliki keluarga yang juga penderita vitiligo.

Vitiligo bukan penyakit menular, dan tidak termasuk penyakit yang dapat mengancam jiwa. Tapi tidak jarang penderitanya menjadi minder dan mengalami depresi.

Nah itulah penjelasan mengenai penyakit vitiligo yang perlu anda ketahui. Lalu bagaimana cara menyembuhkan vitiligo dengan cepat ? ada berbagai macam cara yang dapat di lakukan untuk menyembuhkan vitiligo dengan cepat, tapi saat ini yang paling banyak di gunakan sebagai pengobatan vitiligo yakni dengan mengkonsumsi obat herbal vitiligo Jelly Gamat Gold G.

Kenapa Vitiligo Banyak Di Sembuhkan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ?



Sebab Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan multi khasiat berbentuk jeli yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) kualitas terbaik, karena berasal dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus“. Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G ini baik untuk di konsumsi maupun di oles karena aman dan tanpa menimbulkan efek samping efek samping.
Berdasarkan Hasil Penelitian, Terdapat Sekitar 50 Jenis Kandungan Aktif Biologi Yang Ditemukan Di Dalam Teripang Golden Stichopus Variegatus, Seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (Gags),
  • Antiseptik Alamiah,
  • Glucosamine
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, Dan 9 Asam Amino
  • Lektin Vitamin Dan Mineral,
  • Gamapeptide
BAGAIMANA MENURUT PARA AHLI KESEHATAN ?

Khasiat Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sebagai bahan utama Obat vitiligo terbaru alami sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka atau bercak bercak di kulit menjadi pulih dengan cepat.

Fakta Unik : Teripang / gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Kandungan kolagen yang mencapai 80,0 % memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan vitiligo dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Obat vitiligo terbaru alami jelly gamat gold g yang aman tanpa tercampur bahan kimia.

Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk ini. obat ini sudah pasti aman karena selain terbuat dari bahan herbal alami, obat ini juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari berbagai lembaga. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 174656711 (bisa cek langsung ke website BPOM RI)
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G

Jika anda masih ragu atau belum percaya bahwa Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penyakit vitiligo, berikut kami cantumkan juga kisah nyata dari konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit vitiligo setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G:





Nah itulah bukti nyata dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat Gold G yang dapat menyembuhkan penyakit vitiligo. Orang lain sudah membuktikanya, ayo sekarang giliran anda yang membuktikanya.

Bagi anda yang ingin memiliki Obat Vitiligo Jelly Gamat Gold G ini, anda dapat memesanya pada kami, dan pastikan anda memesan nya pada kami, sebab produk yang asli hanya ada pada kami.

Perlu Anda Ketahui Bahwa Saat Ini Sudah Banyak Tersebar Produk Jelly Gamat Gold G Yang Palsu Atau Kw, Nah Supaya Anda Tidak Salah Dalam Memesan Produk Jelly Gamat Gold G Ini, Disini Kami Akan Memberi Tahukan Apa Saja Ciri-Ciri Jelly Gamat Gold G Yang Asli, Berikut Ini L:

Ciri-Ciri Jelly Gamat Gold-G Yang Asli



  • Terdapat sticker “Stichopus Variegatus” yang ditempel pada kemasan.
  • Terdapat tulisan “Gold-G” yang dicetak timbul (emboss) pada salah satu sisi botol.
  • Label keterangan Cara Penggunaan, Penjelasan Singkat, dan Barcode tercetak dengan rapi.
  • Terdapat Tanggal Expired dan Kode Produksi pada bagian bawah botol.
CIRI-CIRI JELLY GAMAT GOLD G YANG PALSU
  • Rasa Asam Dan Berbau Agar-Agar (Dimasak Lagi)
  • Nomor BPOM Tidak Sesuai
  • Tulisan Embos Gold G Lebih Besar Dan Kasar
  • Bentuk Botol Lebih Kecil
  • Kualitas Botol Lebih Tipis
  • Warna Label Tidak Terang Dan Tajam (Tidak Ada Gradasi Dibagian LOGO GNE Dan Tulisan Gold G)
  • Dasar Botol Tidak Rata Dan Bulat
  • Bentuk tulisan dan warna didasar botol seperti Batch No, Exp, MFG lebih kecil dan hitam
Nah itulah ciri-ciri Jelly Gamat Gold G yang asli dan palsu, untuk itu jangan sampai salah pesan ya.

Apakah dengan memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.



QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
KEUNTUNGAN BERBELANJA “JELLY GAMAT GOLD G” DI WEBSITE RESMI BAPAK RIPKI ABDUL ROJAK, A.MD., S.PD.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Costumer Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan Obat JELLY GAMAT GOLD G ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal


Cara Alami Menghilangkan Vitiligo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar